Bisnis Rumahan Terlaris Resiko Kecil Untung Besar 2015

Bisnis Rumahan saat ini menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bekerja dari rumah.  Diantara keuntungan berbisnis di rumah dengan usaha rumahan adalah hemat karena tidak ada biaya sewa serta kebebasan waktu dalam melakukan usaha. 

Bayangkan jika Anda dapat menghasilkan pulahan juta hanya dari rumah anda sambil anda melihat perkembangan anak Anda pun anda tidak perlu merasakan yang namanya dimarahi oleh pak bos.

Namun demikian, Anda jangan salah memilih dalam menentukan jenis bisnis rumahan apa yang ingin Anda kerjakan. Mengapa? karena hukum ekonomi mengatakan bahwa salah satu aturan dalam peluang bisnis adalah kondisi atau trend pada waktu itu. Ada sebagian bisnis yang dulunya sangat populer namun kini redup bahkan sudah tak tahu kabarnya.

Terlepas dari itu semua, ada beberapa jenis bisnis yang dulunya tidak terlalu populer namun kini menjadi laris manis. Perkembangan jaman yang menentukan perubahan peradaban masyarakat menyebabkan berubahnya kebutuhan masyarakat. Dari dasar pemikiran inilah, saya hadirkan kepada Anda Usaha Rumahan Terlaris Dengan Resiko Kecil Untung Besar Di tahun 2015 in diantaranya :

1. Bisnis Online atau Internet Marketing

Bagaimana bisnis ini menjadi begitu booming di tahun ini? Seiring semakin majunya teknologi informasi, yang membuat mudahnya akses kemanapun membuat internet semakin berpeluang menghadirkan banyak peluang bisnis. 

Dari jenis bisnis rumahan ini akan saya kelompokan menjadi bebarap jenis diantaranya :
a. Publisher
Menjadi publisher berarti anda mempublish sesuatu dengan cara membuat web / blog untuk media promosi barang atau produk.  Dari iklan - iklan inilah publisher kemudian dibayar. Beberapa jenis bisnis yang bisa di lakukan oleh seorang publisher adalah :
  • PPC atau Pay Per Clik yaitu bisnis publisher dimana anda akan di bayar ketika ada visitor atau pengunjung web atau blog anda yang mengklik iklan yang ditayangkan di blog anda, penyedia iklan ini yang pealing terkenal adalah Goodle Adsenes ( GA ) dan Klik Saya
  • CPM atau Cost per Mile, yaitu Anda dibayarkan oleh broker penyedia iklan ketika iklan yang Anda tayangkan sudah mencapai ribuan, atau dengan kata lain, Anda di bayar untuk setiap bilangan ribuan penayangna  iklan.
  • CPA atau Cost per Action bisnis ini menjadikan Anda sebagai reseller atau menjualkan barang kepada pengunjung blog atau website Anda, dan Anda akan di bayarkan untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh visitor Anda, modelnya seperti referal atau AM ( afiliate marketing )
b. Jasa Pembuatan WEB
Saat ini ada banyak lembaga - lembaga resmi baik itu lembaga pemerintahan, yudisial, pendidikan maupun komunitas dan LSM yang melakukan pemberitaan atau pengumuman melalui website. Namun demikian, tidak semua Lembaga tersebut ahli dalam pembuatan web. Di sinilah para ahli pemrograman mempunyai peluang untuk medapatkan penghasilan.

c. Menulis Artikel
Masih bertalian dengan bisnis online publisher dimana setiap publisher sudah pasti membutuhkan content yang unik agar meningkatkan nilai blog atau web dimata mbah google sehingga visitor dapat meningkat. Namun, jelas tidak semua publisher bisa menulis artikel, terkadang banyak publisher yang membuat blog atau web yang dasarnya bukanlah keahliannya.

Dengan sebab seperti itulah kemudian para publisher menyewa atau membeli artikel kepada penulis lepas maupun kepada situs penyedia artikel. Jika Anda menyukai dunia kepenulisan, ada baiknya anda mempromosikan diri menjadi penulis artikel di internet atau Anda cari jasa menulis artikel di beberapa situs web yang membutuhkan penulis artikel.


2. Bimbingan Belajar

Undang-Undang Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003 telah merubah wajah pendidikan Indonesia dengan adanya Ujian Nasional yang syarat kelulusannya di beri nilai minimal. Dampak dari keputusan ini membuat beberapa pihak khususnya para siswa yang merasa keberatan karena standar nilai tersbut di samaratakan di setiap sekolah di seluruh  Indonesia yang notabene berbeda - beda keadaannya.

Namun demikian, keadaan tersebut justru menjadi ladang uang bagi para pengajar, bimbingan belajar menjadi ramai karena ketakutan para siswa dan orangtua akan standar nilai kelulusan yang setiap tahunnya meningkat. 

Di tahun 2011, keputusan baru muncul dengan adanya sistem kelulusan yang mengikut sertakan nilai sekolah yaitu rata - rata nilai yang didapat dari nilai raport ditambah dengan nilai ujian sekolah. Sehingga kelulusan tidak ditentukan hanya dari 3 hari UNAS namun ditentukan mulai dari awal masuk sekolah. Dan lagi lagi ini menjadi kesempatan yang baik karena berarti bimbingan belajar bukan hanya di fungsikan untuk mendobrak nilai UNAS namun juga nilai Raport dari semester 1 - 5.
Apakah Anda tertarik? 


3. Jasa Laundri Baju

Dulu, jasa laundri masih tergolong jarang ditemui. Paling hanya ada di daerah kampus, sekolah yang banyak anak kost. Seiring dengan kemajuan zaman dengan semakin instannya pemikiran manusia. Maka, jasa Laundri mulai merebak bukan hanya didaerah kost - kosan namun juga di daerah pedesaan.

Prospek jasa Laundri masih sangat besar karena semakin tahun, masyarakat semakin menginginkan segala sesuatunya serba instan. Adakalanya tidak sempat karena terlalu sibuk, bisa juga karena dasarnya memang malas mencuci atau merasa bahwa hasil cucian dari laundri lebih bersih dan wangi dari hasil cucian sendiri.

Jenis Bisnis Ini selain tidak rumit juga tidak membutuhkan banyak modal. Anda hanya membutuhkan mesin cuci, baik baru maupun bekas sebagai alat utama, beberapa kilo pewangi untuk pakaian dan tenaga anda tentunya untuk menyetrika. Hasilnya berkisar hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Bisnis ini sangat cocok bagi Ibu Rumah tangga yang ingin bekerja di rumah sambil mengasuh anaknya. 


4. Bisnis Susu Kedelai

Bisns Rumahan ini tergolong usaha modal kecil untung besar dan bisa jadi peluang kerja bagi anggota keluarga Anda. Hanya dengan modal sirkulasi harian Rp 113.500,- Anda bisa meraup keuntungan hingga 147 %. Apabila Anda tekun hasil perbulan bisa mencapai Rp 4.000.000,-. Area pemasarannya juga mudah, tempat dimana Anda tinggal dan area disekitarnya. Kami sarankan penjualan memadukan sistem door to door dan kongsinyasi, karena InsyaAlloh hampir 100% susu kedelai bisa habis terjual, jadi bisa meminimalisir retur. Tenaga produksi dan penjualan bisa Anda sendiri dan anggota keluarga Anda. Tidak perlu jauh-jauh merantau, dekat dengan keluarga tercinta dan bisa dapat penghasilan yang cukup. Semoga nantinya tiap kampung atau kota bisa ada minimal satu pengusaha susu kedelai. Analisa peluang usaha susu kedelai, strategi pemasarannya dan dapatkan Resep Cara Membuatnya bisa Anda klik disini.


Demikianlah Jenis Bisnis Rumahan Terlaris Resiko Kecil Untung Besar 2015 yang dapat saya sajikan untuk Anda. Dan akhirnya semoga bermanfaat artikel Bisnis Rumahan Terlaris Resiko Kecil Untung Besar 2015 di atas. Salam sukses dan salam bahagia dari kami.
Load disqus comments

0 komentar