Cara Cepat Kaya Dapat Uang Berlimpah Dengan Menjadi Penulis

Cara Cepat Kaya, Pernahkah anda mendengar Writerpreneur ? Writerpreneur merupakan orang - orang yang berbisnis melalui tulisan - tulisan dalam bentuk artikel, Puisi, Cerpen, Novel dan karya sastra lain.

Mungkin anda tidak akan percaya jika dengan Menjadi Penulis merupakan cara cepat menjadi kaya atau bisa jadi anda menjadi salah satu penulis terkaya di negeri Indonesia untuk itu sebelum membahas lebih jauh tentang writerpreneur akan saya berikan daftar penulis terkaya di dunia versi Forbes yang sukses dari tulisan - tulisan mereka.

    1. E.L James
          Buku               : novel trilogi “Fifty Shades of Grey”
          Penghasilan     : 95 juta dollar AS atau Rp. 950.000.000.000 ( 950 milliar rupiah )

    2. James Patterson
          Buku               : Novel "Alex Cross Run"
          Penghasilan     : 91 juta dollar AS atau Rp. 910.000.000.000 ( 910 milliar rupiah )

    3. Suzanne Collins
          Buku               : Novel "hunger games"
          Penghasilan     : 55 juta dollar AS atau Rp. 550.000.000.000 ( 550 milliar rupiah )


Apa yang akan anda lakukan dengan uang sebanyak itu?

Dalam menulis tidak ada formula khusus yang menjamin kesuksesan di bidang kepenulisan, apapun gaya bahasa anda dan latar belakang anda, tidak menjamin kesuksesan ataupun menjamin anda PASTI akan gagal. Namun, umumnya menurut penelitian dari berbagai pendapat para penulis sukses dapat saya sarikan rahasia kesuksesan model bisnis rumahan dengan menjadi penulis.

1. Mulailah menulis untuk diri anda bukan orang lain

Para penulis junior terkadang terlalu terpaku dengan berbagai aturan - aturan kepenulisan sehingga mereka kemudian mengalami mental blocking. Tulislah apa yang Anda ketahui, apa yang Anda alami, apa yang Anda pikirkan dan tulislah sesuai gaya Anda, tidak perlu menulis dengan memaksakan diri mengikuti gaya orang lain.

jika Anda menulis dengan gaya orang lain, atau diluar kehidupan anda, maka Anda harus mengerjakan lebih banyak PR dengan tingkat kesulitan yang lebih rumit.

2. Menulislah Dengan Rutin Meski Satu Kata Setiap Hari

Cobalah untuk rutin menulis, paksa diri anda agar anda bisa menulis secara rutin meski hanya satu kata setiap hari. Tidak masalah jumlah kata, kalimat, paragraf, atau lembar yang bisa anda tulis, yang terpenting anda bisa melakukannya setiap hari.

Banyak sekali penulis yang gagal karena mereka tidak bisa rutin, baru dapat 1 lembar kemudian berhenti,  menulis satu bab kemudian bosan sehingga terhenti. Anda jangan tiru mereka, ketekunan anda menjadi kunci sukses usaha sampingan dengan menjadi penulis.

3. Nikmati Pekerjaan Anda

Cobalah menikmati saat ketika anda mencurahkan apa yang anda rasakan melalui kata - kata, cobalah menikmati saat - saat di mana anda mengungkapkan dan membahasakan pikiran anda melalui huruf - huruf. Masuklah kedalam tulisan anda, nikmati alur yang anda tulis, nikmati skenario yang anda buat, nikmati dinamika keilmuan anda didalam tulisan anda.

Cintai pekerjaan anda, nikmati dan rasakan kebahagiaan dalam menulis. Jangan dulu pikirkan soal royalti, bonus, uang atau popularitas. Nikmati saja apa yang anda lakukan dan Anda akan bahagia dan kaya dengan apa yang anda kerjakan.

Apakah anda tertarik dengan Bisnis Sampingan ini? jika iya, segera ambil bolpoin, coretlah buku anda dengan apapun yang ingin anda tuliskan. Jika anda memiliki Laptop atau apapun yang bisa dipakai untuk menulis, ambil dan rekam apa yang anda pikirkan dengan tulisan. Bahasakan dengan gaya anda.

Selengkapnya tentang cara menulis dan sebagainya anda bisa googling di internet. Semoga anda bisa menjadi penulis terkaya dari usaha sampingan menulis artikel, cerpen, puisi atau novel.

Semoga artikel Cara Cepat Dapat Uang dari Usaha Sampingan Menjadi Penulis dapat bermanfaat terlebih jika anda bisa melakukannya kemudian anda menjadi penulis hebat, itulah puncak kebahagiaan kami.
Load disqus comments

0 komentar