BISNIS RUMAHAN 1000% TANPA MODAL UNTUNG BESAR

BISNIS RUMAHAN TANPA MODAL 1000%, Mungkinkah? Tergantung anda, bisa mempraktikan artikel dibawah ini atau tidak, karena artikel yang akan kita bahas benar - benar trik ampuh berbisnis rumahan tanpa modal.

Artikel ini membahas bukan modal berupa tenaga, waktu atau pikiran, yang menjadi objek pembahasan di sini adalah bagaimana memiliki dan menjalankan usaha rumahan dengan tanpa modal sepeserpun. Bukankah lebih berat mengeluarkan modal uang daripada tenaga, pikiran atau waktu anda?

Untuk Anda yang memiliki modal terbatas, atau anda masih sangat ragu untuk merogoh uang anda hanya untuk bermain resiko dengan cara berbisnis yang sudah pasti punya resiko rugi atau untung, artikel ini merupakan cara kreatif yang bisa membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

1. Perluas Jaringan
Inilah langkah awal anda dalam berbisnis tanpa modal. Perbanyak relasi anda, jaringan di perluas. Para pengusaha sukses yang memulai dari nol, ternyata punya satu kesamaan yaitu memiliki jaringan yang luas di bidang bisnis yang mereka geluti.

Anda bisa memulai bisnis tanpa modal penghasilan besar jika anda bisa memperbanyak silaturahim karena anda akan menemukan banyak inspirasi dari banyak orang yang anda kenal. Atau anda akan mendapatkan jalan permodalan dalam bentuk investasi, bagi hasil atau program reseller yang memungkinkan  anda untuk menjalankan bisnis tanpa mengeluarkan uang dari saku anda yang terbatas.

2. Reseller ( Menjualkan Barang Orang Lain )
Anda tidak harus memiliki barang atau produk sendiri untuk anda jual. Anda bisa saja menjualkan barang milik kenalan anda dengan metode anda ambil barang, anda menjualnya, jika kemudian laku, baru anda membayar sejumlah uang sesuai jumlah barang yang laku terjual oleh anda.

3. Multifungsi Bisnis 
Ini butuh kreatifitas anda. Multifungsi bisnis berarti anda menggunakan suatu barang atau memfungsikan suatu hal untuk bisnis dari barang atau hal yang sudah anda miliki sebelumnya.

Contoh anda adalah seorang wirausaha yang memiliki warnet. Sebelum anda membaca artikel ini, anda mengira usaha warnet untuk rental dan penyedia jasa internet saja, namun setelah anda membaca artikel anda, anda kemudian memfungsikan apa yang sudah anda milii agar lebih bermanfaat dan menghasilkan. Anda kemudian belajar bisnis online dengan membuka toko online, PPC, PTC dsb. atau anda bisa juga membuka layanan loket listrik onlin, PPOB pembayaran online. Multi fungsi bukan?

Cobalah lihat barang atau hal yang sudah anda miliki, kemudian cari fungsi lain yang bernilai ekonomis. kekreatifitasan anda sangat menentukan.Misal Anda memiliki sebuah motor yang anda gunakan awalnya hanya untuk kuliah, tapi kenapa anda tidak menjadi tukang ojeg sehingga motor anda menjadi multi fungsi bisnis?

Saya kira anda sudah paham. jika belum kontak kami di kolom contact us di bawah.

4. Pilihlah jasa layanan

Jadilah penyedia jasa, bukan barang. Kenapa? karena dalam bisnis jasa yang paling di perlukan adalah keahlian bukan barang atau materi. Anda misalkan menyediakan jasa translate, berarti anda tak perlu mengeluarkan modal uang cukup memeras pikiran anda menerjemahkan bahasa.

Yang terpenting dalam bisnis jasa adalah kepuasan konsumen. Dalam bisnis apapun, pelayanan kepada konsumen adalah harga mati dari sebuah usaha rumahan. Jadi berilah jasa dengan baik serta pelayanan yang memuaskan konsumen. Saya jamin usaha anda akan berkembang meskipun anda menjalankan bisnis berawal dari modal dengkul.

Setelah anda membaca artikel BISNIS RUMAHAN 1000% TANPA MODAL UNTUNG BESAR apakah sekarang anda percaya bahwa tanpa modal uang anda bisa memulai usaha rumahan anda? JUST DO IT, GO LETS DO IT, itu kuncinya. lakukan, gagal, mencoba lagi, lakukan, berhasil, bersyukur dan sempurnakan lagi. 
Load disqus comments

0 komentar