Review Seosaya.com PPC lokal Indonesia Pengganti Google Adsense


 
Review Seosaya.com PPC lokal Indonesia Pengganti Google Adsense - Banyak yang sudah saya  melihat mendapatkan penghasilan dari Seosaya.com  karena ppc lokal ini berdiri pada tanggal 17 JANUARI 2017 Situs Seosaya merupakan situs penyedia jaringan iklan PPC atau Pay Per Click yang mempertemukan antara pemasang iklan dan penerbit iklan yang disebut Blogger. Seosaya.com ini membuat gerakan terbaru karena terinspirasi dengan ppc lokal lainnya seperti kumpul blogger, kliksaya, dan bloggerklik.
1. System konsep bagi hasil sekitar 50:50 antara publisher dan advertiser
Sistem yang dipakai adalah sistem bagi hasil yang saling menguntungkan dimana blogger mendapat komisi per Unik Klik iklan yang tampil di website mereka dan kemudahan dalam payout komisi. Saat ini komisi per klik Rp.300,-per Teks iklan dan Rp. 375,- per banner iklan. 

2. Anti Fraud Klik Sistem (AFCS)
Supaya tidak ada pihak yang di rugikan terutama advertiser maka seosaya dilengkapi dengan sistem per unik klik atau hanya klik unuk yang di akui valid. Kemudian dengan adanya sistem ini maka dapat dipastikan bahwa para advertise hanya membaya per unik klik. Dan advertiser mendapat keuntungan dengan banyaknya trafik kunjungan yang merupakan calon pembeli yang berpotensial.
Karena itu Seosaya mengajak semua blogger atau advertiser untuk memasang iklan atau menjadi penerbit iklan di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk bergabung bersama seosaya dan semoga dengan hadirnya seosaya ini dapat menjadi salah satu pengganti atau alternatif adsense bisnis online Blogger di dunia maya atau internet.

3. Jangan Khawatir Founder di Seosaya sudah jelas
Seosaya didirikan oleh IQROSOFT CORPORATION dengan alamat situs 
https://www.IQROSOFT.co.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan website corporate dan bisnis.


Review Seosaya.com PPC lokal Indonesia Pengganti Google Adsense - Contoh iklan dari seosaya.

Contoh Iklan Seosaya.com

Karena dari awal sudah membaca semuanya maka anda harus memutuskan untuk mencoba  di seosaya ini, setelah melakukan pendaftaran yang tak begitu susah tibalah waktunya memasang iklan pada blog saya ini.

Iklan Text

Di dalam iklan teks ini kita akan disuguhkan dengan 2 kolom iklan teks yang biasa kita jumpai dalam iklan saya, namun saya tak memasangnya karena saya lebih tertarik dengan iklan banner dari pada iklan text.

Iklan Banner

Kemudian adalah iklan banner yang memiliki 5 pilihan banner
banner mini atau 125x125
baner box berukuran 300x250 
banner horizontal 278x90 
banner vertikal 160x600
dan banner mobile 468x60

Karena peraturannya mengharuskan memasang jangan lebih dari 3 buah kode iklan maka saya akan memberikan sedikit contoh iklan yang dibuat.

Keuntungan Menjadi Advertiser yaitu: 

IP UNIK
Setiap klik iklan diakui jika yang melakukan klik dengan IP UNIK atau benar-benar asli pengunjung. Anda juga tahu bukan sebagai Advertiser mengeluarkan uang untuk memasang iklan tujuannya adalah memiliki trafik kunjungan agar ada orang membeli produk atau membaca artikel anda, benar bukan? Lantas, bagaimana jika ada yang menggunakan IP PROXY ADD ON ANONYMOUS?

PROXY DETECTION
Seosaya dilengkapi dengna Proxy Detection, baik proxy transparan atau proxy ELITE, akan tetap terdeteksi sebagai proxy dan terfilter, dan ini tidak diakui sebagai klik yang sah atau valid. Namun situs iklan akan tetap ditampilkan dan ini menguntungkan Advertiser dan tidak dirugikan atas klik proxy.
Lantas, Bagaimana jika ada yang menggunakan Tools atau Software klik atau Bom klik dan lain-lain?

BOT DETECTION
Seosaya dilengkapi dengan box detection, sekiranya sewaktu nanti ada bom klik tidak akan diakui sebagai klik yang valid. Coba anda bayangkan iklan hanya tampil 1 atau 2 lalu klik mencapai 100? haha yang benar saja kan? logikanya ada yang ga benar bukan? Nah makanya seosaya dilengkapi dengan bot detection. Iklan anda akan tetap ditampilkan dan anda tidak dirugikan. 
Bagaimana jika blogger melakukan klik iklan sendiri?
Ini sudah menjadi kesepakatan diawal syarat dan ketentuan saat mendaftar, bahwa publisher tidak boleh melakukan klik iklan sendiri, tidakan bisa dibanned akun anda dari seosaya. Tapi jika ini terjadi tanpa sepengetahuan seosaya tetap saja akan terfilter oleh IP UNIK, PROXY DETECTION dan BOT DETECTION.

API GOOGLE ANALYTIC
Baiklah jika ada tindakan fraud yang sangat profesional dan mampu melewati ketiga filter di atas. Tenang saja Seosaya juga dilengkapi dengan Api Google Analytic yang menyimpan semua aktivitas iklan dengan sangat ketat dan canggih.

MURNI PENGUNJUNG BLOGGER
Jika munrni pengunjung blogger dengan tingkat trafik kunjungan yang banyak pastilah ada yang mengklik iklan anda dan ini tidak dianggap sebagai fraud, saat iklan anda diklik dan benar-benar dikunjungi oleh pengunjung maka disinilah anda benar-benar membayar biaya per klik iklan anda dan juga komisi untuk blogger.
Jadi sangat menguntungkan bukan memasang iklan di seosaya? Tunggu Apalagi Ayoo Daftar sekarang juga, dan Tingkatkan Kunjungan Situs Anda.
Bagikan Ke Teman Anda
Review Seosaya.com PPC lokal Indonesia Pengganti Google Adsense | Aris Subekti | 5